Skip to main content

42 Gombal Cewek Ke Cowok

Salah satunya dengan kata-kata gombal. Berikut di bawah ini adalah kata-kata gombalan mau atau kata-kata bucin yang bisa kamu gunakan saat sedang bersama dia.


10 Gombalan Lucu Cewek Ke Cowok Ini Endingnya Bikin Nyengir

Inilah Makna Dan Fakta Tentang Cowok yang Suka Mengusap Kepala Cewek Jangan Ngenes.

Gombal cewek ke cowok. Santai Jaka juga sudah menyiapkan gombalan bikin baper buat pacar atau gebetan yang dijamin ampuh. Kemarin Aku disuruh menggambar tapi Aku bingung dan sampai waktunya habis gak jadi. Aku gak sedih kok kalo besok hari Senin.

Inilah aku dan akan tetap menjadi aku tanpa harus menjadi orang lain. Karena kalau aku melihat kamu mataku jadi berbunga bunga cowok. Salah satu yang biasa dilakukan adalah melakukan gombalan yang diharapkan bisa meluluhkan hati si cewek.

Aku maunya jadi supermom untuk anak-anak kita di masa depan. Dilansir dari Your Tango berikut ini 3 zodiak yang jago banget merayu dan gombalin cewek. Namun kegiatan gombal ini juga bukan hanya dilakukan orang yang sedang dekat atau PDKT melainkan.

Gombalan bisa bikin yang jauh jadi dekat yang dekat makin lengket kayak perangko. Kamu di kejar polisi loh. Pake saja mobil Aku biar gak kehujanan.

Tak hanya itu bagi para cowok tentunya akan melakukan berbagai cara untuk menarik. Bapak kamu tukang bunga ya. Gombalan ini dapat menjadi wujud sayang dan pedulimu pada pacar.

Mau keluar kok bawaane males banget hujan. Dengan segenap cinta yang ku persembahkan hanya untukmu dari seorang aku bukan orang lain. Tetap jangan salah cewek pun bisa melontarkan kata-kata gombal untuk pacar cowok mereka.

Berdasar dari pembicaraan si Gemini bisa tiba-tiba merayu si wanita. Tak perlu takut terkesan creepy kamu bisa menggunakan kata-kata gombal terdengar romantis tapi lucu. Buat para cewek atau cowok yang ingin mengungkapkan keromantisan bisa menggunakan kata-kata gombalan lucu romantis untuk menghibur sang pujaan hati.

Tapi jangan salah cewek pun bisa melontarkan kata-kata gombal untuk cowok lho. 7 Gombalan Maut Cowok Ini Dijamin Bikin Cewek Senyum-Senyum Sendiri. Gombalan Maut ke Cowok Gombalan Untuk Cowok kurioid.

Malah seneng kehujanan kehujanan cinta Kamu yang bertubi-tubi. Mau ke mana cowok. Langsung klepek-klepek pasti yang digombalin.

Gombalan Maut ke Cowok via Author Love Kamu cewek dan lagi cari gombalan untuk cowok. Mendengar kata-kata gombal kamu mungkin menyangka aksi ini hanya bisa dilakukan oleh para cowok. Ketika jatuh cinta rasanya kita ingin selalu berada di sisi orang yang kalian cintai.

Aku sedihnya kalau gak ketemu kamu. Kenyamanan menjadi salah satu cara Gemini ngegombalin wanita. Kamu bisa simak berikut daftar di bawah ini dijamin ampuh.

Kalau kamu seorang cewek yang lagi cari kata-kata gombalan maut untuk cowok baper. Sesekali tak ada salahnya kamu menyanjungnya dengan kata-kata gombal lucu receh pasti akan membuat pacarmu menjadi senyum-senyum sendiri. Cowok boleh nggak sih minum jamu sari rapet soalnya aku mau rapetin hati aku ke hati kamu 30.

Tak hanya selalu berisi kata-kata romantis terkadang selipan humor dalam gombalan dibutuhkan agar lebih menarik. Gemini adalah seorang cowok yang punya skill bicara. Aku gak sedih kok kalo besok hari Senin.

Gombalan adalah jurus terbaik bagi para pasangan utamanya para cowok untuk meluluhkan hati seorang cewek. Aku gak mau jadi superhero. Rayuan gombal ke cewek cantik bikin baper sumpah jomblo bisa gila gombalan maut bikin baper luki ka bakal gombalin cewek cantik sampe baper baper gombal g.

Awas jangan sampai ikut klepek-klepek waktu baca. Cinta aku ke kamu tuh ibarat garam di laut. Mendengar kata gombal kamu mungkin menyangka bahwa aksi ini biasa dilakukan oleh para cowok.

Karena kamu telah mencuri hatiku. Gombalan-gombalan lucu dan romantis tentu bisa menjadi salah satu cara paling ampuh untuk mendapatkan hatinya. Karena para cewek memiliki perasaan yang lebih halus dan mudah tersentuh dengan segala sesuatu yang berkaitan dengan perasaan.

Tak perlu menjadi orang lain untuk bisa mencintaimu. Ketika kau mencintainya dan kau hanya mendapat hujan cintailah aku sebagai pelangimu Kata-kata gombalan lucu dan romantis bikin hati luluh.


10 Chat Gombal Ini Dijamin Bikin Gebetan Auto Baper Dailysia


10 Chat Gombal Ini Dijamin Bikin Gebetan Auto Baper Dailysia


10 Chat Gombal Ini Dijamin Bikin Gebetan Auto Baper Dailysia


11 Gombalan Iwan Yang Lagi Viral Diterima Atau Tambah Ngenes


10 Chat Gombal Ini Dijamin Bikin Gebetan Auto Baper Dailysia


10 Percakapan Rayuan Gombal Ini Kocaknya Bikin Tersipu Sipu Malu


60 Gombalan Lucu Paling Receh Romantis Bikin Doi Tersipu Malu


10 Gombalan Lucu Cewek Ke Cowok Ini Endingnya Bikin Nyengir


Chatingan Wa Gombal Paling Baper Youtube


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar