Skip to main content

59 Pantun Pacar Ngambek

Carilah pacar yang mau hidup hemat Sebelum dompetmu kosong dan meringis. Tapi nyambung sih pantunnya.


12 Pantun Buat Pacar Yang Lagi Marah Paraskeyopoulos

Apa yang membuat pantun romantis buat pacar yang lagi marah.

Pantun pacar ngambek. Simak deretan potretnya yuk. Saat pacar lagi ngambek kamu harus memikirkan banyak cara untuk bisa membuatnya tersenyum kembali. Pantun buat pacar yang sedang marah.

Terutama bagi kaum perempuan perempuan memiliki hati yang lebih sensitif jika dibanding laki laki. Yuk simak kata-kata gombalan lucu yang pas buat merayu pasangan yang lagi ngambek di bawah ini. Orang ini ketika mengeluarkan orang juga pake pantun.

Pantun Gombal Pantun yang di pakai untuk meluluhkan hati sang kekasih pujaanHati sang kekasih akan terbang melayang apabila sang pacar akan memberikan suatu pantuan yang unik. Salah satunya saat kalian sedang berantem. Kalo hal ini kamu lakukan bisa-bisa kalian berantem hebat dan hubungan kalian terancam.

Memiliki seorang pacar merupakan hal yang sangat membahagiakan apalagi Kamu dan pacarmu sama-sama saling mencintai. Siapa tahu setelah membacanya pacarmu jadi merasa terhibur. Ikan hiu makan tomat Tomatnya hilang hiunya bertemu bebek Hidup itu adalah nikmat Jadi janganlah kau sering ngambek.

Sebuah pantun lucu buat pacar memiliki rasa tersendiri bagi seseorang jika isinya menyentuh langsung ke dalam perasaan walaupun ujung-ujungnya terdengar seperti gombal. Pantun lucu buat pacar Sering kali diungkapkan demi merayu pacar yang sedang marah ataupun ngambekMemiliki seorang kekasih ataupun pacar tentunya tidak mungkin jika tidak pernah marah ataupun ngambek. Seperti kumpulan chat berisi pantun berikut ini yang ending -nya bikin kesal.

Kalau tadi mau keluar dari grup pakai pantun. DAN JANGAN LUPA LIKE COMENTSHARE DAN SUBSCRIBE chan. Waduh mau dong jadi pena atau bolpennya.

Kalau kalian sudah ketemu dengan pasangan tapi kondisinya kalian lagi marahan atau dia yang marah kalian bisa pakai cara ini. Selama tidak terlalu sering kata-kata gombalan juga bisa merekatkan hubungan kalian lho. Nah tak ada salahnya loh memberikan pantun cinta buat pacar tersayang di atas ini padanya.

Terutama bagi kaum perempuan perempuan memiliki hati yang lebih sensitif jika dibanding laki-laki. Ikan hiu makan tomat Tomat disambal hiunya digoreng Kisah cinta itu tidak pernah tamat Maka sayang tulusku jangan kau coreng. Beragam reaksi bisa datang dari cewek yang sedang ngambek mulai dari diam seribu bahasa sampai heboh marah-marah.

Memiliki seorang kekasih ataupun pacar tentunya tidak mungkin jika tidak pernah marah ataupun ngambek. Pantun kalau doi ngambek Pantun cinta. Mau keluar grup saja harus pakai pantun dulu.

Pantun lucu buat pacar sering kali diungkapkan demi merayu pacar yang sedang marah ataupun ngambekmemiliki seorang kekasih ataupun pacar tentunya tidak mungkin jika tidak pernah marah ataupun ngambek. Dalam sebuah hubungan pacaran tidak mungkin terlepas dari masalah yang membuatmu terkadang harus bertengkar dengan pasangan. Pantun lucu buat pacar sering kali diungkapkan demi merayu pacar yang sedang marah ataupun ngambek.

Sepertinya keluar dan mengeluarkan dari grup pakai pantun lagi tren ya. PRANK PUTUSIN PACAR. Gak cuma keluar grup menendang orang dari grup pun pake pantun.

Meski dalam hubungan pacaran akan selalu muncul kesalahpahaman hingga berujung perselisihan. Apabila sang pacar memberi pantun kepada sang kekasihnya dengan cara yang unik agar sang kekasih hati nya terpikat selalu. Ikan hiu makan tomat Tomatnya.

PARAH SAMPAI NANGIS. Ketika sang kekasih marah segala hal kecil pun akan dipermasalahkan. Para cowok pasti akan kebingungan saat kekasihnya mulai ngambek.

Seperti kata pepatah cinta memang buta segala cara dilakukan hanya untuk membuat seseorang yang kamu sayangi bahagia. Ini hanya untuk menghibur aja gak ada maksud apa apa. Isinya sih pantun yang bisa auto bilang cakep tapi endingnya ngeselin banget.

Perempuan sering kali merasa marah ataupun ngambek. Cara keluar grup yang gak biasa. Kalau setelah kamu minta maaf secara tulus cewekmu masih tetep marah jangan pernah marah balik ke dia.

Tapi pantunnya nyambung juga sih. Maka dari itu menurunkan emosi pacar menjadi hal wajib demi kelangsungan hubungan. Bila sudah demikian tidak jarang para cewek akan mudah ngambek kepada pacarnya.


30 Pantun Cemburu Tanda Cinta Tanda Sayang Tapi Klak Klik Bermutu


12 Pantun Buat Pacar Yang Lagi Marah Paraskeyopoulos


12 Pantun Buat Pacar Yang Lagi Marah Paraskeyopoulos


40 Pantun Lucu Anak Sd Yang Bikin Terpingkal Pingkal


16 Pantun Buat Pacar Romantis Paraskeyopoulos Info Wisata Hits


Fcb Nds5enkjm


Kata Kata Lucu Buat Pacar Yang Lagi Ngambek Cikimm Com


30 Pantun Cemburu Tanda Cinta Tanda Sayang Tapi Klak Klik Bermutu


30 Contoh Pantun Duka Cita Sedih Banget Terbaru


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar