Skip to main content

61 Kata Bahasa Indonesia Yang Jarang Diketahui

Petrichor memiliki arti aroma yang menyenangkan yang sering menyertai hujan pertama setelah periode panjang yang hangat atau cuaca kering. Menjeremba Mengulurkan tangan untuk mencapai sesuatu atau menggapai.


50 Kosakata Unik Dalam Bahasa Indonesia Yang Jarang Orang Tahu Semua Halaman Bobo

INDOZONEID - Ada banyak sekali kata-kata indah dari bahasa Indonesia yang jarang diketahui orang.

Kata bahasa indonesia yang jarang diketahui. Berani bertaruh deh kamu sendiri mungkin juga masih belum banyak mengenal istilah bahasa dan kata-kata yang ternyata berasal dari Indonesia namun cuma karena jarang dipakai akhirnya kamu nggak menyadarinya. Di artikel ini terdapat 20 kata bahasa Inggris yang jarang diketahui banyak orang Indonesia. Asmaraloka memiliki arti Dunia alam cinta kasih.

Bahkan di tahun 2020 Indonesia memiliki target untuk mengembangkan kamus dan menambah sekitar 58000 kosa kata. Kosakata itu mempunyai makna-makna unik jika dilihat artinya pada Kamus Besar Bahasa Indonesia KBBI. Kosakata ini tentunya akan sangat berguna bagi orang yang suka menulis ataupun generasi melankolis yang ngotot puitis.

Pernah mendengar kata buhul. Ada banyak kosakata yang unik bahkan jarang orang ketahui. Daksa Badan atau tubuh.

Kata ini termasuk sebagai kata benda dalam Bahasa Inggris. Kosakata tersebut tentunya akan sangat berguna bagi orang yang suka menulis ataupun generasi melankolis yang ngotot puitis. Kata-kata indah bahasa Indonesia sangat beragam dan kebanyakan memiliki makna unik jika dilihat artinya dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia KBBI.

Kosakata Bahasa Inggris ini jika diterjemahkan ke dalam Bahasa Indonesia memiliki arti menampilkan warna-warna bercahaya yang tampaknya berubah ketika dilihat dari sudut yang berbeda. Nah berikut ini beberapa diksi indah dalam Bahasa Indonesia yang perlu kamu ketahui. Sangat indah bagus sekali.

Kata Indah dalam Bahasa Indonesia. Orang Indonesia kadang baru tahu keberadaan istilah tersebut kala membuka Kamus Besar Bahasa Indonesia atau thesaurus. Singkatnya kata ini berarti warna-warni.

Kata-kata indah bahasa Indonesia sangat beragam dan kebanyakan memiliki makna unik jika dilihat artinya dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia KBBI. Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia KBBI arti kata kosakata itu. Padahal mungkin kosakata bahasa Indonesia tersebut pernah kamu tahu dari novel sastra atau film.

Berikut 10 kata yang ada di dalam KBBI namun artinya jarang diketahui. Ada banyak sekali kata-kata indah dari bahasa Indonesia yang jarang diketahui orang. Agar tak melulu menjadi semesta renjana kala senja yang menjadi lembayung berpeluh senandung inilah daftar kata-kata indah Bahasa Indonesia yang jarang diketahui.

Memang kata ini merujuk pada perempuan tepatnya gadis pada usia yang sudah selayaknya menikah. Sayangnya kata itu tak terlalu ramah dengan telinga saat didengar. Kata-kata tersebut biasanya sering digunakan untuk merangkai puisi agar terlihat puitis dan juga estetik.

Dan tak semua orang Indonesia mengetahui makna kata tersebut. Buana Dunia jagat atau benua. Kata-kata indah Bahasa Indonesia tersebut sangat beragam dan mengandung nilai estetik.

Padahal mungkin kosakata bahasa Indonesia tersebut pernah kamu tahu dari novel sastra atau film. Agar pengetahuan berbahasa kita semakin luas. Contohnya seperti Aquiver Baloney.

Entah itu bagus ketika diartikan atau mungkin terdengar indah di telinga intinya bahasa Nusantara punya daya magisnya sendiri. Wah artinya pengetahuan kosakata kita juga harus terus diperbarui teman-teman. Beberapa kata-kata Bahasa Indonesia ini bahkan tidak memiliki terjemahan dalam bahasa asing.

Nyatanya ada kata indah dalam Bahasa Indonesia yang jarang diketahui dan digunakan orang banyak. Setidaknya ada 23 istilah yang mewakilinya. Ada banyak kata dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia KBBI yang berbunyi unik tapi jarang digunakan.

Ada banyak istilah berbahasa Indonesia yang kadang dilupakan atau bahkan tak pernah didengar oleh masyarakat. Sejumlah kata-kata unik sudah tercantum secara resmi dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia KBBI. Kosakata tersebut bisa dilihat dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia KBBI.

Berikut ini saya punya daftar kata- kata indah Bahasa Indonesia yang jarang diketahui beserta maknanya. Berikut ini akan kita bahas mengenai kosakata unik yang jarang digunakan. Bahasa Indonesia menunjukkan keberadaan kita sebagai suatu bangsa eksis Sobat Pintar.

Tidak jarang pula kita mendengarnya pada saat menonton film kolosal mendengarkan lagu-lagu lama ataupun caption quotes-quotes di sosial media. Tapi sudah tahukah kamu kata-kata indah dalam Bahasa Indonesia berikut ini. Sebab jarang sekali digunakan.

Rahara - nama yang cantik ya. Karena itu dengan mengetahuinya siapa tahu Moms dapat memiliki wawasan menarik. Tirta amarta Air kehidupan.

Bahasa Indonesia memiliki sekitar 111000 kosakata dan dipastikan jumlahnya akan terus bertambah. Kata tersebut memiliki arti Pengetahuan yang paling tinggi.


Ri On Twitter Kata2 Indah Dari Bahasa Indonesia Yang Jarang Diketahui


Kata Kata Indah Diksi Indah Dalam Bahasa Indonesia Yang Jarang Diketahui Banyak Orang Youtube


Kosakata Indah Bahasa Indonesia Part 2 Kosakata Bahasa Kata Kata Indah


Kata Kata Indah Dalam Bahasa Writing Revolution Facebook


Ri On Twitter Kata2 Indah Dari Bahasa Indonesia Yang Jarang Diketahui


Ri On Twitter Kata2 Indah Dari Bahasa Indonesia Yang Jarang Diketahui


22 Istilah Dalam Bahasa Indonesia Yang Jarang Didengar


22 Istilah Dalam Bahasa Indonesia Yang Jarang Didengar


22 Istilah Dalam Bahasa Indonesia Yang Jarang Didengar


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar