Skip to main content

49 Kata-kata Sindiran Bahasa Sunda Dan Artinya

Hirup itu harus loba seuri iar keliatannya teh bagja alias senang. Bukan hanya lontaran ejekan kata-kata lucu bahasa Sunda ini juga bisa terkait soal kehidupan cinta dan sebagainya.


Kata Kata Sindiran Buat Mantan Bahasa Sunda

Nu asih dipulang sengit kawas nulungan anjing kadempet.

Kata-kata sindiran bahasa sunda dan artinya. Seperti bahasa daerah pada umumnya kata-kata mutiara Bahasa Sunda mempunyai ketersambungan dengan kehidupan sehari-hari. Apalagi kata-kata sindiran bahasa Sunda tak hanya berisi kalimat yang menohok tapi juga pesan bijak yang patut untuk jadi pegangan hidup. Gambar Kata Kata Bahasa Sunda Tentang Cinta Romantis.

Kata Kata Sunda Cinta setia Romantis Kata kata Sunda Lucu Pisan Kata kata Bijak Bahasa Sunda Buat Status FB dan Artinya Kata kata Bahasa Sunda Sedih Kata kata Sunda kasar Bahasa Sunda cinta Kata Kata Lucu Bahasa Sunda Campur Indo Kata kata Sunda Sindiran Pedas dan Artinya Kata Sindiran Bahasa Sunda Kasar dan Artinya Kata Kata Lucu Bahasa Sunda Campur Inggris Lucu dalam Bahasa Sunda. Berikut ini kumpulan kata-kata mutiara bahasa Sunda dan artinya seperti dilansir dari laman Basa Sunda dan Harilibur Kamis 2562020. Kumpulan Kata-Kata Lucu Bahasa Sunda dan Artinya.

Bagi Anda yang lagi belajar bahasa Sunda mempelajari kosakata vocabulary tentunya jadi hal utama. Yang sayang malah dibenci seperti menolong anjing yang terjepit. Kata-kata sindiran bisa menggunakan bahasa Sunda yang halus agar orang yang membuatmu kesal kecewa ataupun marah jadi sadar akan perbuatannya yang tidak.

Kata kata lucu bahasa sunda dan artinya tentang cinta 16 05 2019 semoga dapat membuat wawasan kamu dalam 9 kata kata malam minggu lucu bahasa sunda gambar lucu sumber. Makna dari kata kata bijak bahasa sunda diatas adalah. Kata-kata sindiran bahasa Sunda dan artinya terakhir yang bisa kamu temukan di sini adalah kata-kata di atas.

Di sisi lain ada banyak kata-kata mutiara dalam bahasa Sunda. Biasanya dipakai untuk menyindir orang yang tidak tahu balas budi. Kata Kata Mutiara Bahasa Sunda Dan Artinya.

Pepatah Sunda Kolot Baheula Dan Artinya. Selain itu ada juga kata-kata lucu bahasa Sunda yang bijak mengandung motivasi dan masih banyak lagi. Kata kata sindiran lucu bahasa sunda katakatalucu sunda ayo bantu subscribe channel ini karena kata kata lucu beserta suara pasti lucu guys langsung tonton.

Kata Mutiara Bahasa Sunda Dan Artinya. Kumpulan Kata dari Anak Perempuan untuk. Dengan begitu seseorang bisa memahami bahwa sikap buruknya tak perlu diteruskan.

Kata kata mutiara bahasa sunda merupan salah satu bahasa yang di perghunakan oleh sebahagian masyarakat yang berada di kawasan jawa barat seperti bandung garut tasik subang dan wilayah lainnya yang. Kata-kata sindiran bahasa Sunda pedas dan frontal ini diambil dari peribahasa Sunda. Kadang saat belajar mengenal arti kata-kata dalam bahasa Sunda lebih cenderung serius.

Dilihat dari tujuan orang yang disindir kata-kata sindiran biasanya ditujukan untuk teman sindiran untuk pacar sindiran untuk atasanbawahanrekan kerja bahkan ada kata sindiran untuk mantan. Kalau kamu sedang mencari kata-kata sindiran bahasa Sunda dan artinya kutipan ini bisa kamu jadikan pilihan. Sesama manusia kita harus saling mencintai memberi nasihat dan mengayomi.

Kata-kata sindiran ini dirangkai dengan kata yang halus tetapi memiliki makna yang mendalam dan mengena hati. Kata-kata mutiara bahasa Sunda tersebur juga cocok untuk dijadikan caption di media sosial seperti Facebook Twitter hingga Instagram. Kata Kata Menyentuh Kalbu Bahasa Sunda Dan Artinya.

Sindiran kata mutiara bahasa sunda kahirupan. Mungkin bahasa daerah yang digunakan sehari-hari punya kekuatan tersendiri. Aya kahayang bari jeung teu dibarengan ku usaha mah sarua jeung ngabodor.

Kata-kata sindiran bisa menggunakan bahasa Sunda yang halus agar orang yang membuatmu kesal kecewa ataupun marah jadi sadar akan perbuatannya yang tidak. Cocok buat menyindir orang-orang yang banyak maunya tapi nggak mau usaha. Menyindir dalam bahasa Sunda artinya nyindiran sedangkan perbuatan menyindir yang berulang atau terus menerus disebut sindir sampir atau sundar sindir.

Kalau benar-benar laki-laki sejati kamu tidak akan suka membicarakan dan mengadu domba orang. Kata-kata Bijak Bahasa Sunda dan Artinya. Dp Bbm Kata Sindiran Sunda.

Kata-Kata Mutiara Bahasa Sunda Kahirupan dan Artinya yang Bijak dan Memotivasi Jadikan Kata-Kata Sabar dalam Bahasa Sunda Sebagai Renungan. Apabila kamu tidak memiliki darah Sunda kamu bisa mencermati artinya kok. Kata-kata sindiran dari peribahasa Sunda.

Hal ini dari mengenal undak usuk basa bahasa sopan dan akrab nama-nama benda dan hal-hal lainnya. Kata-kata mutiara Bahasa Sunda ini juga bisa dijadikan penguat serat pengingat dalam menjalani rangkaian kehidupan. Selain itu kata mutiara ini tentu saja untuk memotivasi diri kita supaya bisa lebih baik lagi.

Punya keinginan tapi sambil tidak disertai dengan usaha sama saja dengan bercanda 2.


2019 Kata Kata Kesal Sama Keluarga Teman Tapi Kangen


Kata Kata Sindiran Buat Teman Munafik Bahasa Sunda Mikeherberts


Kata Kata Sunda Buat Nyindir Teman


Kata Kata Lucu Sindiran Sunda Cikimm Com


21 Kata Kata Lucu Bahasa Sunda Artinya Guratgarut


Kata Kata Sedih Bahasa Sunda Kasar Cikimm Com


Kata Kata Jangan Sombong Bahasa Sunda


25 Contoh Kapamalian Pamali Bahasa Sunda Dan Artinya Basa Sunda


Kata Kata Sindiran Pedas Bahasa Sunda Dan Artinya Mikeherberts


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar