Skip to main content

56 Gombalan Gagal

Salah satunya adalah dengan melihat sederet gombalan yang telah tersebar di dunia maya. Layaknya adegan film komedi yang romantis kamu bisa menggunakan caption gombal lucu bikin baper di bawah ini.


10 Chat Lucu Gagal Gombalin Cewek Bikin Para Jomblo Tersenyum Ge

Tentu saja hal itu dimaksudkan untuk menarik perhatian wanita yang disuka.

Gombalan gagal. Malam Malam Episode 291 30 November 2020Part 1. Udh seneng bgt di gombalin Joko. Salah satunya ialah dengan cara melemparkan sebuah gombalan.

Siap digombalin cowok. Tu di depan gank lg di gebukin warga. Masih banyak kesempatan di hati orang lain kok.

7 chat history gombalan yang gagal berujung malu 1. Pantesan muka lu kyak botol kecap. Ini sih asli ngakak gansis soalnya ngegombal tapi setelah baca chatnya kok jadi jijik gitu yah wkwkwk masa gombalinnya sama-sama laki gitu sih 3.

Biasanya gombalan dilontarkan oleh para pria untuk menarik hati gebetannya. Apalagi ngegombalnya cuma lewat chat kemungkinan gagal semakin besar. Meskipun gombalan tersebut diberikan hanya lewat chat saja tetap saja akan merasakan bahagia.

Kenyataannya masih banyak juga orang yang menggunakan cara ini untuk PDKT dengan kekasih idaman loh. Makanya kamu juga harus menyisipkan momen-momen lucu yang nggak bakalan dilupain pasangan kamu. Mulai dari menggunakan gombalan maut lucu gombalan bucin hingga gombalan receh yang bikin ngakak tapi tetap romantis.

Gombalan romantis akan membuat suasana jauh dari kesedihan kekecewaan maupun kondisi perasaan lain yang membuat hubungan menjadi tidak nyaman. Deretan Twit Gagal Gombal ala Warganet Bikin Ngenes tapi Ngakak. Bahkan ada yang hampir tak papah dengan apa yang dimaksudkan orang tersebut.

Tidak jarang hati seorang wanita yang sangat susah untuk ditaklukkan bisa luluh dengan gombalan kamu yang romantis atau bahkan bikin dia ketawa. Nah jika kamu gagal juga kadang kamu butuh asupan jurus maut. Papa kamu pencuri ya.

Saat memiliki pacar rasa-rasanya kamu tentu ingin selalu memberikan gombalan. Namun gak semua orang bisa digombalin dengan mudah lho. Selain dapat membuat dia bahagia kamu juga akan mendapatkan bonus senyumannya yang sangat kamu sukai.

Gombalan ini merujuk pada pada cara atau jurus jitu yang dilakukan seseorang untuk mendekati gebetan. Namun nyatanya tak semua wanita bisa dengan mudah dirayu lo. Bapa kamu tukang kecap ya.

10 Potret Kocak Menipu Mata Ini Terlihat Seram Bikin Kaget Abis. Berita Gombalan Gagal - Duh kalau gini sih dijamin gagal romantis deh jadinya. Ngenes tapi bikin ngakak.

Yah sedih banget sih balasannya dari sang gebetan. Pasalnya gombalan tersebut malah gagal dipahami beberapa orang. Pasalnya gombalan yang ditujukkan untuk gebetan sering kali berawal dari basa-basi serta menyenangkan hati hingga membuat gebetan tersipu dan luluh.

Sebenarnya yang masuk ke daftar pertama ane sih menurut ane gak gagal sih soalnya gombalannya sukses tapi menurut ane lucu aje jadi ane masukin 2. Citizen6 21 Sep 2018 1704 Gombal Banget 10 Rayuan Gagal Ini Bikin Ngenes tapi Kasihan. Boleh ane tambahin gan.

Gombalan maut 2021 bikin baper mungkin terdengar menggelikan bagi sebagian dari kamu. Berikut ini deretan chat saat gagal ngegombal yang bikin ngakak. Kata orang nyasar itu rugi banget tapi aku nggak ngerasa rugi karena cintaku sudah nyasar ke hati bidadari.

Yang menjadi permasalahan adalah apakah gombalan tersebut berhasil. Tak jarang kata-kata ini mampu melelehkan hati dan membuat keplek-keplek orang yang dituju. Dek bapak kamu tukang somay yaa.

Itu dia deretan chat lucu pertanyaan dari gebetan yang bikin gagal gombal. Gombalan Garing tapi Selalu Nggak Pernah Gagal Bikin Ketawa. Gombalan-gombalan lucu dan romantis tentunya bisa menjadi salah satu senjatamu untuk mendapatkannya.

Gombalan gagal netizen foto. Semarang IDN Times - Gombal menjadi salah satu cara untuk mencari perhatian ke gebetan atau pasangan. Kamu bisa juga membuat pipi pasangan atau gebetan menjadi merah merona terkena gombalan maut.

Gombalan-gombalannya mungkin garing tapi pastinya akan berhasil membuat kamu ngakak. Ditolak bukan berarti akhir dunia. Meski niatnya baik namun beberapa gombalan ini bikin yang baca mikir dua kali.

Dafunda kali ini ingin membagikan 50 gombalan maut 2020 yang bisa kamu gunakan untuk pasangan atau doi yang sedang kamu incar. Isi chat gagal ngegombal ini bikin ngenes. Duh cuma dibales dengan ketawa lagi oleh gebetannya.

Nah kebetulan sekali nih kamu bisa mendapatkan gombalan terbaik untuk pacar di sini. Cara ini biasanya dilakukan dengan mengeluarkan kata-kata manis nan romantis yang bikin gebetan kamu tersipu malu. Gombalan tersebut memang sudah sewajarnya diberikan kepada pacar agar pasangan merasa senang.


Sakitnya Tuh Di Sini 10 Chat Gagal Gombal Ini Jawabannya Mak Jleb


20 Meme Kocak Ketika Para Pria Gagal Gombal Bikin Kamu Ngakak Foto 7


10 Chat Wa Gagal Beri Gombalan Bikin Jomblo Galau Berat Dailysia


10 Chat Gombal Gagal Ini Mak Jleb Jawabannya Nyesek Abis


10 Chat Lucu Edisi Gombalan Gagal Susah Banget Luluh


Duh Lagu Dua Lipa X Blackpink Ramai Jadi Candaan Netizen Indonesia Semua Halaman Hai


10 Chat Gombal Gagal Ini Mak Jleb Jawabannya Nyesek Abis


10 Chat Gombal Gagal Ini Mak Jleb Jawabannya Nyesek Abis


7 Chat Lucu Ngegombal Pakai Opor Ayam Ini Endingnya Gagal Baper


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar