Skip to main content

22 Tebakan Bapak Bapak

50 Tebak-tebakan Lucu dan Receh Banget Bikin Ketawa Ngakak hingga Emosi. Kalau teman-teman baca terus ngakak fix artinya teman-teman sudah pantas jadi bapak-bapak.


Kumpulan Joke Receh Ala Bapak Bapak Bikin Ngakak Sampai Tepok Jidat Hitekno Com

Nama manusia biasanya diberikan dari orang tua.

Tebakan bapak bapak. 17 Des 2020 2020 WIB. 21 Tweet Tebak-tebakan Nama Bapak Warganet Gak Bisa Tahan Ketawa. Nah bicara soal jokes bapak-bapak ini warga Twitter ternyata punya.

Biar tongkrongan kamu makin rame dan banyak ketawanya ini dia tebak tebakan receh yang dijamin bikin jokes kamu setara sama bapak bapak poskamling RT sebelah. Sayangnya bukannya berakhir lucu tapi tebak-tebakan yang ditanyakan oleh bapak-bapak ini endingnya absurd banget. Kumpulan Jokes Bapak-bapak Paling Garing.

Pemikiran bapak-bapak memang nggak ada yang ngalahin soal humor. Artikel ini pertama kali ditulis oleh Shafira Arifah di IDN Times Community dengan judul 21 Tweet Tebak-tebakan Nama Bapak Warganet Gak Bisa Tahan Ketawa. Sulit Tahan Ketawa.

Itulah jawaban kocak tebak-tebakan nama bapak ala netizen yang kocak abis. Biasanya nama terdiri dari nama depan dan nama keluarga atau marga. Bikin gak berhenti ketawa.

Tebak-tebakan jadi salah satu alternatif hiburan yang masih banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia terutama kalangan bapak-bapak. Tebak-tebakan tersebut kini tengah ramai bertebaran di media sosial Facebook Instagram hingga Twitter. Bapak-bapak dipercaya punya cara bercanda yang berbeda.

Ya lelucon para bapak-bapak ini biasanya identik dengan yang namanya tebak-tebakan. Garing namun adakalanya kocak adalah ciri khas jokes atau tebak-tebakan bapak-bapak. 4 dari 7 halaman.

Kocak 10 Curhat Netizen soal Kebanggaan Tinggal Dekat Rumah Artis. Cerita Pengalaman Lucu Anak Twitter di Dunia Nyata Ini Bikin NGAKAK. Tapi ada tebak-tebakan yang kerap dianggap garing oleh warganet yaitu tebakan bapak-bapak.

Buat yang butuh hiburan di tengah pandemi corona kayak sekarang ini coba deh baca kumpulan jokes bapak-bapak paling garing yang dijamin bikin ngakak yang bacanya. Kumpulan Jokes Receh Bapak-Bapak yang Garing tapi Bikin Ngakak. Jokes bapak-bapak memang levelnya beda ya xixixi.

Diperbarui 17 Des 2020 2020 WIB. Jadi sakit perut nih ketawa terus. Tebak tebakan Merk Mobil 2020 BERHADIAH LANGSUNG Foto Editan Lucu Bikin Ngakak DIJAMIN Kumpulan Jokes Bapak-bapak Paling Garing.

Tebakan ini nggak kalah lucu dari tebakan lain. Simak deretan tebakannya yuk. Bagi yang belum mencapai titik kerecehan ini.

20 Tebak Tebakan Receh ala Bapak Bapak. Mulai dari tebak-tebakan yang serius hingga tebak-tebakan yang kocak dan nyeleneh abis seperti pelesetan itu semua sudah tak ubahnya bak makanan sehari-hari. Dijamin kamu bakal garuk-garuk kepala tapi ya ngakak juga.

Tebak-tebakan ala bapak-bapak tak kalah lucu dengan tebak-tebakan kocak pada umumnya. Tak jarang tebakan yang dilontarkan bapak-bapak terkesan garing meski ada. Yuk simak sampai habis.

Akan tetapi ada ciri khas tersendiri dari tebak-tebakan ala bapak-bapak yakni jawaban yang terkadang tak terduga. Kelakar yang sering mereka hadirkan sebenarnya cukup garing tapi kegaringan itu yang justru bikin ketawa. Jakarta -.

Beda ini mungkin saudaranya. Juli 24 2020 oleh Yuri Adrian. Bukan Bambang Pamungkas loh ya.

Tebak-tebakan ala bapak-bapak tentu sudah familiar bagi para pengguna media sosial. Ada-ada saja jawaban kocak netizen dari tebak-tebakan nama bapak di atas. Jawaban kocak netizen memang tak terduga.

Tapi ada tebak-tebakan yang kerap dianggap garing oleh warganet yaitu tebakan bapak-bapakTak jarang tebakan yang dilontarkan bapak-bapak terkesan garing meski ada juga yang terhiburSeperti contohnya deretan jokes receh bapak-bapak yang baru-baru ini viral. Ya tebak-tebakan ala bapak-bapak ramai bertebaran di media sosial. Artikel ini pertama kali ditulis oleh Shafira Arifah di IDN Times Community dengan judul 21 Tweet Tebak-tebakan Nama Bapak Warganet Gak Bisa Tahan Ketawa.

Status Facebook Tebak-Tebakan ala Bapak-Bapak Sumber. 21 Tweet Tebak-tebakan Nama Bapak Warganet. Jadi kalau kamu memiliki tebakan yang sama garingnya jangan kaget kalau disebut memiliki selera yang sama dengan para bapak.

Tebak-tebakan bapak-bapak ini merupakan candaan receh yang terkadang bikin kesal sekaligus membuat tertawa. Namun salah satu ciri khasnya adalah jawaban yang terkadang garing namun nggak banyak terpikirkan oleh lain. Saking absurdnya sampai-sampai kita dibikin kesel dan malas buat ketawa.

Seperti halnya tebak-tebakan ala bapak-bapak ini. 10 Potret Kocak Kucing Barbar Jadi Tersangka Gemes tapi Ngeselin. Status Facebook Tebak-Tebakan ala Bapak-Bapak SumberFacebookMenjadi Bapak-Bapak.

Masih berkaitan dengan hal di atas belum lama ini terdapat sebuah tantangan menebak nama asli bapak sender dalam akun.


12 Humor Receh Bapak Bapak Netizen Bikin Selera Humormu Anjlok


10 Status Fb Lucu Bapak Bapak Bertanya Ini Bikin Susah Nahan Tawa


10 Jokes Khas Bapak Bapak Di Whatsapp Recehnya Nggak Ada Lawan


10 Tebakan Ala Bapak Bapak Ini Garing Abis Tapi Bikin Ngakak


Menjadi Renyah Dengan Tebak Tebakan Ala Bapak Bapak Bagian Pengantar Mojok Co


Daihatsu Indonesia On Twitter Aku Kasih Petunjuk Deh Biar Gampang Kota Ini Ada Di Jawa Tengah Ingat Kudajepang Ini Tebak Tebakan Receh Jadi Kalian Harus Mikir Sekreatif Mungkin Gudlak Buat Kalian Https T Co Dfa2sby5o9


Kumpulan Joke Receh Ala Bapak Bapak Bikin Ngakak Sampai Tepok Jidat Hitekno Com


7 Jokes Ala Bapak Bapak Recehnya Bikin Ngakak


Senyum Tebak Tebakan Ala Bapak Bapak Di Fb Ini Receh Banget Facebook


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar