Skip to main content

48 Pantun Teka Teki Jarjit Dan Jawabannya

Satu di antara jenisnya adalah pantun teka-teki. Lintah Merah Turun ke Sawah.


Jarjit Singh Pantun Teka Teki Jarjit Dan Jawabannya

Hilang ghaib disangkakan mati Kalau mati mana kuburnya.

Pantun teka teki jarjit dan jawabannya. Itu Adalah Ayam Jantan. Pantun ini memiliki ciri utama yaitu terdapat pertanyaan yang menarik untuk di jawab dan pertanyaan pantun ini terdapat pada akhir pantun. Pantun teka-teki ialah pantun yang dapat digolongkan sebagai salah satu jenis permainan dan karya sastra yang berisikan teka-teki.

Biasanya terletak pada bagian akhir pantun. Nah di sini Tamilchill akan menjelaskan contoh sajak dan jawaban mereka. Ada banyak pantun teka-teki.

Biasanya pantun jenis ini berupa pertanyaan yang jawabannya juga harus menggunakan sebuah pantun juga. Pantun jenis ini terbilang sangat menarik karena berisikan pertanyaan yang biasanya disisipkan pada bagian akhir pantun. Kilat di langit Mak Minah menanak minyak Kemenyan dibakar dengan setanggi Dua peha beranak banyak Untuk mendaki tempat yang tinggi.

Petang-petang makan asam jawa Duduk di picik sambil menyiring. Mendengar ibu sedang masak Ternyata masak kue panggang. Bermain pantun teka-teki bersama orang-orang terdekat tentu sangat menyenangkan.

Selain menarik pantun teka teki juga dapat mengasah otak untuk memahami makna dan mencari jawaban dengan diiringi kalimat sastra yang ciamik. Pantun adalah salah satu karya sastra puisi lama yang hingga kini masih populer di masyarakat. Ciri-ciri pantun ini yakni terdapatnya pertanyaan yang menarik untuk dijawab.

Pantun Teka-Teki juga dapat meningkatkan otak untuk memahami makna dan mencari jawaban yang disertai dengan kalimat sastra yang baik. Pantun teka teki ini juga sejenis puisi kuno yang sampai sekarang masih sangat populer terdiri dari berbagai jenis dengan kata nasihat sajak cinta sajak rima dan banyak jenis yang lainnya. Satu di antara jenisnya adalah pantun teka-teki.

Kalau kamu memang pandai. Pantun teka teki jawabannya pantun 1 kalau pergi ke siantar itulah tanda dekat dengan malaka. Dengan berisikan permainan dalam karya sastra dan bermacam golongan merupakan sejenis pantun teka-teki.

Pada daftar ini kamu akan membaca sederet inspirasi pantun teka-teki yang bisa dilemparkan pada teman sahabat atau rekan kerja saat menemui kebosanan. Tumbuh Di Sela-Sela Batu. Teka-teki dalam bentuk pantun dapat dijadikan sebagai alat pemicu pikiran yang cukup efektif.

Ingin bermain pantun teka teki namun bisa menghibur diri juga. Apalagi jika pantun teka-teki tersebut lucu yang bisa menjadi hiburan. Kumpulan Pantun Teka Teki dan Jawabannya Terbaru 2020.

Pantun teka teki adalah salah satu jenis pantun permainan yang bersifat jenaka. Pantun teka-teki merupakan pantun yang berisi tebak-tebakan atau pertanyaan. Biar makin seru pantun teka-teki cinta ini juga ada balasannya lho.

Cobalah tebak Apakah Itu. Jenis pantun tersebut juga tak hanya bersifat serius tetapi ada juga yang berisi pertanyaan nyeleneh dan lucu. PANTUN TEKA-TEKI TENTANG HEWANKalau Hendak mengejar tupai.

Bagi Kamu yang masa kecilnya suka usil sama teman mungkin sudah tidak asing lagi dengan permainan saling lempar pantun ini. Adapun dalam dunia percintaan sebaiknya hubungan tidak toxic dan pantun tebak-tebakan tentang cinta ini jelas berguna untuk memulai hubungan lebih harmonis. Berikut ini adalah beberapa pantun teka-teki cinta romantis yang dijamin bikin doi klepek-klepek.

Tangga Mulut manis hati nak baik. Jadi kamu tak hanya bermain tebak tebakan. Kalau kamu pintar menebak ular apa yang ada di pinggang.

Rangkaian katanya yang bersajak membuat pantun memiliki keunikan tersendiri. Pantun Teka Teki Adalah adalah sebuah pantun yang berisi teka-teki dan dapat digolongkan sebagai jenis permainan dalam karya sastra yang berbagai jenis yang berisi kata dengan jawaban nya. Kamu jadi bisa makin akrab sama pasanganmu deh.

Jika kamu ke Siantar. Buat yang belum tahu pantun merupakan satu di antara jenis puisi lama. Di sisi lain itu juga dapat digunakan sebagai alat hiburan rekreasi.

Karena teka-teki pada hakikatnya. Kumpulan 50 Pantun Teka-Teki Lucu dan Jawabannya Jalantikus. Kalau nak tahu jawabannya balon Dua tiga tanam lada Jangan lupa tabur baja Kalau tak bagi tau dia ada Kalau bagi tau dia tak ada Pantu tepat di atas ini itu ketika Jarjit bersama teman-temannya bermain pantun teka-teki yang jawabannya adalah rahasia.

By Guru Merry Posted on 21102020. Pantun Teka Teki Lucu dan Bikin Ngakak. Yuk langsung simak pantun teka-teki dan jawabannya tersebut.

Hal tersebut tentu akan menjadi momen yang sulit dilupakan. Iya jawabannya rahasia hehehehe. Wangi sekalai Daun Pandan.

Ada banyak jenis pantun yang dikenal di masyakarat seperti pantun nasihat pantun pribahasa dan yang cukup populer adalah pantun teka-teki. Disisi lain dapat juga dijadikan sebagai sarana hiburan di kala senggang. Sudah tentu aku jawab itulah namanya hewan gajah.

Katanya sih pasangan yang humoris bakal bikin hubungan lebih awet geng. Mencari ikan di tengah kali Memakai umpan berupa cacing Badannya saling luas sekali Benyak bulunya dan tidak berdaging. Pantun teka teki adalah pantun yang berisikan teka teki dan dapat digolongkan sebagai salah jenis permainan dalam karya sastra.

Karena di dalam teka-teki terdapat jawaban yang harus dipikirkan. Yuk coba bermain teka teka lucu berikut ini dijamin akan mengocok perut kalian loh. Saat ini banyak sekali pantun teka-teki dengan jawaban menjebak yang bisa membuat.

Hewan apa tanduk di kaki. Kelap-kelip kusangka api Kalau api mana asapnya. Jangan lupa membawa baki.

Lebar Kepala dari Badan. Coba aja pake pantun teka-teki cinta berikut ini. Makanya kamu bisa coba kasih pantun teka-teki hewan yang telah Jaka himpun.

Pergi Ke Sawah mencari ketam. Pantun teka-teki adalah pantun yang berisikan teka-teki dan dapat digolongkan sebagai salah jenis permainan dalam karya sastra. Pada hakikatnya pantun teka-teki.

Seperti apa pantun teka tekinya. Pantun Teka-teki dan Jawabannya yang Bikin Ngakak. Dengan sebuah contoh pantun teka-teki diharapkan dapat membuat suasana jauh lebih cair.

Pantun teka-teki merupakan pantun yang berisi tebak-tebakan atau pertanyaan. Biasanya terletak pada bagian akhir pantun.


Kompilasi Pantun Jarjit Singh I Pantun Teman Upin Ipin Lucu Banget Youtube


Pantun Teka Teki Jenaka Dan Lucu For Android Apk Download


Jarjit Singh Pantun Teka Teki Jarjit Dan Jawabannya


Kumpulan Pantun Teka Teki Dan Jawabannya Youtube


Pantun Teka Teki Jarjit Singh Brainly


10 Pantun Kocak Jarjit Singh Versi Warganet Bukti Bahwa Nggak Cuma Sapri Aja Yang Jago


Pantun Teka Teki Jenaka Dan Lucu For Android Apk Download


Pantun Teka Teki Jenaka Dan Lucu For Android Apk Download


35 Pantun Teka Teki Lucu Hewan Cinta Maknanya


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar