Skip to main content

69 Ucapan Terima Kasih Atas Bantuan Moril Dan Materil

Terima kasih penulis juga sampaikan kepada rekan-rekan di IDEYANA terutama kepada Dr. Dulu dikatakan sebagai bantuan moril dan materiil.


2

Kedua orangtuaku tercinta yang dengan keikhlasan dan kesabaran telah banyak memberikan dukungan moril dan materil serta mengiringi dengan doa selama proses pembuatan tesis ini.

Ucapan terima kasih atas bantuan moril dan materil. Dalam kesempatan ini penulis juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada. Ibunda yang telah memberikan banyak motivasi selama ini yang selalu memberikan doa dan restunya dan. Atas segala perawatan perhatian budi baik serta bantuan moril maupun materil kepada Almarhum kami mengucapkan terima kasih yang sebesar- besarnya kepada.

Penulisan ini dapat diselesaikan berkat bantuan dan dorongan dari berbagai pihak baik moril maupun materil. Keluarga Besar POLRI khususnya Alumni PTIKAngkatan 11 3. Dari kendala atau hambatan.

Dokter yang merawat di RSPAD Gatat Subroto dan di RS Siloam Karawaci. Skripsi ini dapat diselesaikan berkat bantuan dan dorongan dari berbagai pihak baik moril maupun materil. Bantuan materiil berupa barang atau uang bantuan moril berupa jasa atau pikiran.

Puji dan Syukur penulis mengucapkan kehadirat Tuhan Yang Maha Esa atas kasih dan karunia- Nya yang telah menganugerahkan kesehatan dan petunjuk kepada penulis sehingga dapat menyelesaikan skripsi ini. Dalam wacana Indonesia dahulu kala sudah ada pembedaan antara moral terjemahan dari moral dan moril terjemahan dari morale. Paulus Kurniawan dan Dr.

Terima kasih banyak atas bantuan yang kamu berikan kepadaku minggu ini. Idiil prinsipiil esensiil emosionil strukturil fungsionil. Kepada Rektor Universitas Udayana Prof.

Ternyata di masa sekarang kedua kata ini dianggap sama dan sebangun. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas ucapan doa ungkapan semangat kata-kata belasungkawa bantuan moril dan materil dan kehadiran teman-teman sekalian untuk menemani saya dan keluarga yang ditinggalkan melewati masa-masa sulit. Ucapan terima kasih juga peneliti sampaikan kepada yang teristimewa dan terkasihbernama Jaihot Sigalingging yang selama ini banyak.

Terima kasih atas bantuan dan fasilitasinya kepada penulis selama masa perkuliahan dan penyelesaian disertasi ini. Dengan penuh syukur dan ketulusan hati menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya. Marcell Franc Rawung Adityo Rizaldy MMiqdad Fadil Karima Ayu dan Agung.

Maka pada kesempatan ini perkenankanlah peneliti mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada. Keluarga besar Sibolga 4. Kata moril dan materiil itu diserap dari bahasa Belanda.

Memberikan bantuan motivasi doa yang tulus dan dukungan moril serta material sehingga peneliti dapat menyelesaikan perkuliahan dan menyelasikan skripsi ini. Karena bantuan yang sangat tulus dari berbagai pihak terutama dosen pembimbing Bapak DrSudirman SE MPd yang memberikan bimbingan dengan penuh perhatian kesabaran dan motivasi atas kekurangan penulis dari awal penulisan skripsi ini hingga selesai skripsi ini. Ungkapan semacam ini sebaiknya disampaikan secara formal melalui surat resmi karena biasanya melibatkan lembaga.

UCAPAN TERIMA KASIH. Ni Putu Nina Eka Lestari beserta staf Komang Arsini atas dukungan dan bantuanya yang tulus. Untuk itu penulis ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada yang terhormat.

Kata-kata sifat lainnya yang kita serap dari bahasa tersebut misalnya. Sahabat-sahabatkku Shavreni oktadi putri dwi masita evi ibu elfi Mira kak Dita yang tidak pernah bosan mendengarkan keluhan membantu dan memberikan. I Nyoman Supatra Pembimbing I sekaligus sebagai Pembimbing Akademik yang sudah dengan sabar dan ikhlas membantu membimbing dan memberikan.

Beserta para Pembantu Rektor penulis ucapkan terima kasih atas kesempatan yang diberikan dan fasilitas yang disediakan untuk dapat. Dapat menyelesaikan skripsi ini. Pada iklan berduka-cita tempo dulu sering terbaca kalimat Mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas bantuan moril dan materiel.

Penulis tidak lupa juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada orang-orang yang telah berjasa baik secara moril maupun materil dan juga atas bantuan dan bimbingan yang telah diberikan kepada penulis dalam hal menyelesaikan skripsi ini. Dengan segala kerendahan hati kami mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada BapakIbuSaudarai atas segala kesalahan dan kekurangan almarhuma selama hidupnya dan juga kami mohon maaf apabila ada hal-hal yang tidak berkenan. Berikutnya ada pula contoh ucapan terima kasih atas bantuan dana atau kerja sama sebagai bentuk penghargaan kepada mereka yang telah membantu.

Bantuan-bantuan dan bimbingan moril dan materil. Pada kesempatan ini penulis menyampaikan ucapan terima kasih yang setulus-tulusnya atas bantuan dukungan baik moril materil maupun spiritual yang diberikan dalam menyelesaikan skripsi ini. Keluarga yang selalu memberikan doa dan dukungan dalam segala hal baik moril dan materil sehingga penulisan dapat berjalan dengan lancar kepada orang tua Bapak IrEko Subiyanto dan Ibu Multi Zahra kakak Reza Ridho Rahardjo.

Penulis banyak menerima masukan bimbingan serta dorongan untuk menyelesaikan penulisan skripsi tersebut. KELUARGA BESAR ALMARHUMAH NY. Oleh sebab itu penulis sampaikan rasa terima kasih yang tidak terhingga serta penuh keikhlasan kepada.

ProfDrSyawal GultomMPd selaku Rektor Universitas Negeri Medan. Skripsi ini disusun dan diselesaikan berkat bantuan dari semua pihak baik dalam hal material maupun spiritual karena itu dalam kesempatan ini ucapan terimakasih disampaikan kepada.


Ucapan Terima Kasih Pdf


Kata Pengantar Dan Ucapan Terima Kasih


Http Mpi Uinsgd Ac Id Wp Content Uploads 2018 06 Kata Pengantar 3 Pdf


Http Repository Uma Ac Id Bitstream 123456789 5667 2 038600095 File3 Pdf


Tag Archive Ucapan Terima Kasih Atas Bantuan Moril Dan Materil


Http Repository Uma Ac Id Bitstream 123456789 5667 2 038600095 File3 Pdf


Http Repository Uma Ac Id Bitstream 123456789 5667 2 038600095 File3 Pdf


Ucapan Terima Kasih


Ucapan Terima Kasih Atas Bantuan With 768x1024 Resolution


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar