Skip to main content

96 Games Tebak Kata Alkitab

Games ini bertujuan untuk melatih kecepatan berpikir karena setiap peserta harus bisa menebak kata yang di awali dari hurup pertama yang di sebutkan apabila. Cuman beda 1 huruf.


Teka Teki Alkitab

Ada banyak variasi berbeda tentang cara bermain Tebak tebakan.

Games tebak kata alkitab. Sederhananya satu orang menirukan kata sementara kelompoknya mencoba menebak kata yang tepat. Games tebak gambar alkitab. TOMBAK ROMBAK a.

Jumlah huruf di tiap satu katanya sama dengan jumlah _ Sedangkan pertanyaan a adalah pertanyaan untuk kata pertama pertanyaan b adalah pertanyaan untuk kata kedua No 1 dibuat sebagai contoh. Pertanyaan b adalah pertanyaan untuk kata kedua. Cuman beda 1 huruf.

Satu-satunya hal yang benar-benar Anda perlukan untuk mulai bermain adalah daftar ide kreatif. Kuis tebak tokoh alkitab merupakan game yang menebak nama tokoh tokoh yang ada di alkitab. Cara bermain Tebak tebakan.

Jumlah huruf di tiap satu katanya sama dengan jumlah _. Di bawah ini ada kata-kata dalam Alkitab yang bunyinya mirip. Selain meningkatkan kemampuan kognitif mereka permainan cari kata Alkitab ini dapat melatih motorik halus kemampuan bahasa koordinasi mata serta fokus anak.

Cuman beda 1 huruf. - Terdapat fitur bantuan menghilangkan kata skip pertanyaan kata kunci dll Prominent Bible Quiz Guess the game is to guess the name of the characters that exist in the Bible. This game is so.

Alkitab Kuis Tebak Kata Apk Game Free Download For Android Kuis Alkitab Tebak Tokoh For Android Apk Download App Annie Superbook Metode Menarik Untuk Pemberitaan Firman 2 Tema Tokoh Tokoh Alkitab Lai For Windows 8 And 8 1 Pertanyaan Alkitab Holy Game 1 0 Unduh Apk Untuk Android Aptoide Kuis Sabda On The App Store. Yesus Maria Yusuf Abraham dll. Oleh sebab itu sebaiknya diberikan kepada mereka yang telah duduk di bangku sekolah menengah atas kuliah dan sudah bekerja saja.

Semua aturan sandiwara bisa Anda temukan di sini. Permainan cari kata Alkitab ini bisa melatih dan meningkatkan daya ingat anak-anak tentang Alkitab seperti nama tokoh nama tempat buah Roh dan lain-lain. Fiture Kuis Tebak Tokoh Alkitab.

4 ekspektasinya ketinggian orng itu lagu dangdut kook ihhh drS pinter deh cuma yg nggak yakin itu masih kurang tepat trus yg no4 itu lagunya ketinggi-an besok ane kasi tau deh jawapannya sekalian apdet. Jesus Mary Joseph Abraham etc. Tebak tokoh Alkitab ini merupakan salah satu yang paling digemari dalam suatu permainan.

Unduh dan cetak tiap permainan ini lengkapi gambarnya dengan mewarnai atau menghubungkan titik-titiknya lalu jawab pertanyaannya. Di bawah ini ada kata-kata dalam Alkitab yang bunyinya mirip. Yesus Maria Yusuf Abraham dll.

Coba tebak deh apa kata yang dimaksud. Model permainan tebak kata ini adalah sistem akan secara terus menerus memberikan soal sebagai petunjuk atas kata yang tersembunyi dan setiap beberapa detik sistem akan memunculkan huruf demi huruf yang tersembunyi. Alasannya kamu akan menebak gambar makanan dari berbagai penjuru dunia.

Dapatkan permainan dengan gambar yang dapat dicetak untuk proyek pelajaran Alkitab keluarga Anda berikutnya. Games tebak gambar alkitab. Cuman beda 1-2 huruf.

Jumlah huruf di tiap satu katanya sama dengan jumlah sedangkan pertanyaan a adalah pertanyaan untuk kata pertama. Dapatkan permainan dengan gambar yang dapat dicetak untuk proyek pelajaran alkitab keluarga anda berikutnya. Coba tebak deh apa kata yang dimaksud.

Original Posted By ajegileeeee eh ada om funk ikut mampir itu yg 2 udah bener ayooo tebak lagi ane juga pake semar tapi jarang dipake biasanya ane beli wi-fi dari warnet gan yg no. Fiture Kuis Tebak Tokoh Alkitab. Game semacam ini memiliki tingkat kerumitan yang lumayan.

Feature Prominent Bible Quiz Guess. - Terdapat 96 Level. Terdapat 96 level terdapat fitur bantuan menghilangkan kata skip pertanyaan kata kunci dll.

- There are 96 Levels. Game dan kuis permainan tebak gambar online beserta jawaban tebak gambar level 8 level 10 level 6 berhadiah uang tunai hanya di kuisonline. Di bawah ini ada kata-kata dalam Alkitab yang bunyinya mirip.

Kuis Tebak Tokoh Alkitab merupakan game yang menebak nama tokoh-tokoh yang ada di alkitab. Cari Perbedaan Dalam Gambar Kuis Alkitab. Jumlah huruf di tiap satu katanya sama dengan jumlah _ Sedangkan pertanyaan a adalah pertanyaan untuk kata pertama pertanyaan b adalah pertanyaan untuk kata kedua No 1 dibuat sebagai contoh.

- Terdapat 96 Level - Terdapat fitur bantuan menghilangkan kata skip pertanyaan kata kunci dll. Game Tebak Kata adalah permainan teka teki dimana pemain harus menebak kata yang tersembunyi dari setiap soal yang diberikan. Fiture Kuis Tebak Tokoh Alkitab.

Ayo kombinasikan gambar menjadi sebuah kata dalam alkitab. Games Alkitab Menarik. Kuis Tebak Tokoh Alkitab merupakan game yang menebak nama tokoh-tokoh yang ada di alkitab.

Permainan cari kata alkitab ini bisa melatih dan meningkatkan daya ingat anak anak tentang alkitab seperti nama tokoh nama tempat buah roh dan lain lain. Sedangkan pertanyaan a adalah pertanyaan untuk kata pertama. Seberapa banyak tokoh alkitab yang kamu kenal.

No 1 dibuat sebagai contoh. - Terdapat 96 Level - Terdapat fitur bantuan menghilangkan kata skip pertanyaan kata kunci dll.


Kuis Alkitab Tebak Tokoh For Android Apk Download


Kumpulan Permainan Alkitab Pdf


Kuis Tebak Tokoh Alkitab For Android Apk Download


Game Jebakan Tebak Tokoh Alkitab Jenius Cara Alkitab


7 Permainan Rohani Game Mengasah Otak Dan Meningkatkan Kemampuan Seputar Firman Tuhan Alkitab Menang Bersama


Permainan Trivia Alkitab Gratis Kuis Alkitab Suci Kuis Alkitab Trivia Kristen Alkitab Bermacam Macam Permainan Kekristenan Png Pngwing


Kuis Alkitab Tebak Tokoh For Android Apk Download


Sumber Bahan Sekolah Minggu Kuisalkitab Kuis Alkitab


Kuis Alkitab 3 Tebak Tokoh Alkitab Perjanjian Lama Sekolah Minggu Remaja Youtube


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar